Minggu, 04 November 2012

Analisa Pengaruh Strategi Co-Branding Terhadap Attitude Toward The Brand (Studi Kasus Extra Joss)

Skripsi Manajemen - Judul : Analisa Pengaruh Strategi Co-Branding Terhadap Attitude Toward The Brand (Studi Kasus  Extra Joss)
Jumlah Halaman : 73
Abstraksi Singkat :-
Universitas : Indonesia
Fakultas : Ekonomi Manajemen
Tahun Skripsi : 2007


Download Ziddu
Download Sharecash (Download Skripsi Gratis)

Penulis: Sofhal Jamil Planet Skripsi - Download Skripsi Gratis

Artikel Analisa Pengaruh Strategi Co-Branding Terhadap Attitude Toward The Brand (Studi Kasus Extra Joss) ini dipublish oleh Sofhal Jamil pada hari Minggu, 04 November 2012
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Analisa Pengaruh Strategi Co-Branding Terhadap Attitude Toward The Brand (Studi Kasus Extra Joss) , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Analisa Pengaruh Strategi Co-Branding Terhadap Attitude Toward The Brand (Studi Kasus Extra Joss) ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Analisa Pengaruh Strategi Co-Branding Terhadap Attitude Toward The Brand (Studi Kasus Extra Joss) sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis